6 Pemain Bola Termahal di Indonesia • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

6 Pemain Bola Termahal di Indonesia

6 Pemain Bola Termahal di Indonesia ~ Menjadi pemain sepak bola adalah impian banyak orang. Selain hobi bermain bola tersalurkan, bayaran tinggi membuat sepak bola menjadi “ladang” yang menjanjikan.

Bambang Pamungkas

Tak hanya pemain-pemain Eropa saja, ada pula pemain bola di Indonesia yang punya barayan termahal. Siapa sajakah mereka?

Ini dia 6 Pemain Bola Termahal di Indonesia yang telah kami rangkum:

1. Ismed Sofyan

Ada Ismed Sofyan yang masuk dalam daftar 6 Pemain Bola Termahal di Indonesia. Pemain dari Aceh ini menjadi bek Persija dengan bayaran yang tinggi. Persija tak segan-segan membayar Ismed dengan kisaran 1,1 Miliar Rupiah karena kemampuannya dalam bermain bola.

Ismed Sofyan

Kemampuannya mengukur keakuratan umpan membuat tendangan bebas Ismed berhasil mencetak gol dan membawa Persija menjadi juara. Ismed adalah pemain Aceh pertama dengan gaji pemain sepak bola termahal di Indonesia.

2. Cristian Gonzales

Pemain naturalisasi yang berasal dari Uruguay ini mengawali karirnya di negeri asalnya. Kemampuan Gonzales saat bermain di klubnya dulu memang tidak begitu terlihat namun saat ia akhirnya bermain di Indonesia, Gonzales merupakan pemain yang patut diperhitungkan.

Cristian Gonzales

Gonzales masuk dalam daftar pemain bola yang memiliki gaji termahal di Indonesia jelas karena kemampuan dan raihan-raihan prestasinya. Ia dalam beberapa tahun terakhir menjadi top skor di Liga Indonesia. Karirnya pun melesat naik karena Gonzales mampu mencetak gol bagi klubnya Persib maupun bagi Timnas Indonesia. Jadi tak heran jika Christian Gonzales gajinya bisa mencapai 1,2 Miliar Rupiah.

3. Budi Sudarsono

Budi Sudarsono

Piala Asia tahun 2007 dan 2011 adalah bukti nyata bahwa kemampuan pria asal dari Kediri ini layak memiliki bayaran yang mahal. Kemampuannya dalam mengelola bola menjadi gol pada peluang sempit dan lamanya Budi malang melintang di dunia sepak bola Indonesia cukup menjadi bukti bahwa ia adalah pemain sepak bola yang punya skill mumpuni. Bayarannya diperkirakan bisa mencapai angka 1,25 Miliar Rupiah.

4. Irfan Harys Bachdim

Apakah Anda ingat iklan sabun cuci muka yang dibintangi oleh Irfan Bachdim? Ya, selain ketampanannya yang digandrungi oleh banyak orang, mulai dari artis-artis hingga para remaja putri, kemampuan Irfan Bachdim juga layak diperhitungkan.

Irfan Harys Bachdim

Pernah merumput sebagai pemain bola divisi tiga pada Liga Belanda, membuat kemampuannya dalam mengolah bola terus terasah. Hingga akhirnya ia berkarir di Indonesia dan kemampuannya pun telah disaksikan oleh jutaan pasang mata penonton Indonesia membuat ia punya bayaran yang tinggi, yakni sekitar 1,265 Miliar Rupiah.

5. Bambang Pamungkas

Nama yang satu ini punya segudang prestasi membanggakan. Ya, dialah Bambang Pamungkas, pemain Persija yang mengawali karirnya dari diklat Salatiga. Persija tak salah memboyongnya menjadi punggawa tetap karena Bambang Pamungkas memang pemain sepak bola berbakat.

Bambang Pamungkas

Buktinya, Bambang Pamungkas adalah pemegang top skor Timnas Indonesia dan prestasi-prestasi lainnya yang sudah ia torehkan bersama Persija layak mendapat apresiasi dengan bayaran tinggi. Konon bayaran untuk Bambang Pamungkas dapat mencapai nilai 1,3 Miliar Rupiah.

6. Fabiano Beltrame

Fabiano Beltrame adalah pemain asing yang berlaga di klub-klub Indonesia. Ia dulunya bermain di Persija dan sekarang ia diboyong oleh Arema Cronus untuk memperkuat timnya. Kabar yang beredar Fabiano Beltrame adalah pemain yang punya bayaran termahal pada ISL tahun 2015.

Fabiano Beltrame

Konon, gaji Fabiano Beltrame di Arema Cronus bisa mencapai angka sekitar 1,75 Miliar Rupiah per musimnya.
Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak dari Arema Cronus bahwasannya ISL tahun 2015 tak ada pemain yang gajinya lebih dari 1,5 Miliar Rupiah.

Nah itulah daftar 6 Pemain Bola Termahal di Indonesia. Bayaran tinggi yang dihasilkan oleh pemain-pemain sepak bola diatas adalah hasil dari kerja keras dan kemampuannya selama ini. Semoga para pemain-pemain sepak bola Indonesia lainnya mampu terpacu untuk selalu mengasah kemampuan dan membuktikannya dalam torehan prestasi yang membanggakan.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *