5 Pemain Sepak Bola Tertinggi Di Dunia • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang Bolaagen bola online
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

5 Pemain Sepak Bola Tertinggi Di Dunia

5 Pemain Sepak Bola Tertinggi Di DuniaMemiliki tubuh atletis merupakan tuntutan yang wajib dipenuhi oleh para olahragawan. Mereka rata-rata memiliki stamina yang jauh lebih kuat dari orang lain pada umumnya, berotot dan rata-rata memiliki proporsi tubuh yang ideal salah satunya adalah tinggi badan.  Mempunyai  postur tubuh yang lebih tinggi ketimbang pemain lain di lapangan sepak bola  memang memiliki  keuntungan tersendiri. Salah satu keunggulannya adalah  jenjang langkah yang lebih lebar dan lompatan yang lebih tinggi sehingga mereka dapat menghampiri bola lebih cepat.

Bintang lapangan hijau yang memiliki kelebihan di tinggi badan ini juga menjadi daya tarik tersendiri di  klubnya masing-masing . Berikut ulasan daftar top five pemain sepak bola tertinggi di dunia dibawah ini:

  1. Kristof Van Hout

kristofvanhout

Kristof Van Hout, Pemain Sepakbola tertinggi di dunia

Posisi pertama pemain sepak bola ynag memiliki tinggi diatas rata-rata adalah Kristof Van Hout dengan tinggi sekitar 2.08 meter. Pemain asal Belgia yang  menempati posisi kiper ini juga telah dinobatkan sebagai pemain sepak bola tertinggi di dunia. Karir sepak bolanya dimulai saat bergabung dengan  beberapa klub seperti Genk, Wilem II dan Standard Leige hingga akhirnya ia pun dilirik oleh klub dari India yakni Delhi Dynamos yang pada akhirnya merekrutnya untuk bermain di klub tersebut.

  1. Paul Millar

paulmillar

Paul Millar saat berlatih

Pesepak bola yang menduduki posisi kedua tidak lain berasal dari Inggris yakni Paul Millar. Tinggi badannya yang mencapai 2.07 membuatnya menjadi pemain sepak bola tertinggi di Britania Raya. Ia saat ini telah menjadi bagian dari klub Elgin City.

  1. Vanja Ivesa

vanjaIvesa

Vanja Ivesa Kiper tertinggi kedua di dunia

Pria yang telah berumur 37 tahun ini memang sangat dikenal karena postur tubuhnya yang tidak biasa. Ia memiliki tinggi sekitar 2.06 meter yang membuatnya menjadi kiper yang sulit ditembus penjagaannya.  Kiper asal kroasia ini telah bergabung dengan Elazigspor yang merupakan klub dari Turki.

  1. Yang Changpeng

yangchangpeng

Changpeng sedang bergurau dengan rekan satu timnya

Masyarakat China  pastinya tidak asing lagi dengan pemain satu ini, postur tubuhnya yang menonjol dilapangan membuatnya sangat mudah dikenali meski kita duduk jauh dari lapangan. Yang Changpeng merupakan salah satu pemain  Meijou Keija  dengan tinggi sekitar 2.05 meter. Ia juga dikenal sebagai pemain yang pernah melakukan trial dengan Bolton Wenderers selama satu bulan meskipun ia hanya membela klub divisi kedua.

  1. Peter Crouch

petercrouch

Peter Crouch, Pemain sepabola tertinggi kelima di dunia

Peter  Crouch merupakan pemain kelima yang memiliki tinggi diatas rata-rata pemain lainnya.  Ia sangat paham atas keunggulannya dalam hal ketinggian sehingga tidak heran bila ia dapat mencetak gol dengan tinggi badannya tersebut. Tingginya yang mencapai 2.05 meter  membuatnya kuat dalam hal duel udara dan saat ini ia bergabung dengan salah satu klub Inggris  Stoke City.

Postur tubuh memang sangat membantu para pemain sepakbola,  asal kelebihan itu diikuti dengan peningkatan keahlian mereka dalam bermain sepak bola. Banyak pesepak bola yang tidak memiliki proporsi tubuh yang ideal namun sangat berbakat dilapangan hijau sehingga pada dasarnya  tinggi  badan tidak selalu dijadikan patokan kemampuan atau kekuatan seorang pemain sepakbola.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *